Awas Peduli Masyarakat: Santunan dan Ngopi Bareng Warga Tampung Keluh Kesah Pengaduan Warga, dengan Pendekatan Profesional



GRESIK I REDAKSI7 - Aliansi Wartawan Sejawa Timur atau di kenal Awas,merupakan sebuah organisasi yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, kembali mengadakan kegiatan santunan dan ngopi bareng warga. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Anggota Awas dengan warga serta menampung keluh kesah dan pengaduan yang dialami oleh warga. Dengan pendekatan profesional, Awas berusaha memberikan solusi yang tepat dan membantu masyarakat dalam mengatasi masalah mereka.

Kali ini acara ngopi bareng warga di gelar Di Kp Leker Gunung Kebomas Gresik pada malam Minggu 29,06/2024 di hadiri para tokoh dan warga yang antusias menyampaikan keluhan,mulai dari masalah hukum sampai ketidak puasan terhadap pelayanan publik satu Instansi tertentu.acara di lanjut pada Hari Minggu 30,06,2024 jam 10'00 pagi dengan santunan uang tunai dan Berbagi Sembako Beras 5 Kg.

Dalam kegiatan santunan kali ini, Awas Gresik memberikan bantuan sembako berupa beras seberat 5 kg dan uang tunai kepada warga yang membutuhkan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. Awas  berkomitmen untuk terus berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Awas ( Noer Khalifah ) di dampingi beberapa kepala divisi dan korwil beberapa kabupaten dan kota,perwakilan Polres Gresik,kodim Gresik serta Gus mus selaku pemberi siraman rohani.

Dalam sambutannya Noer menyampaikan rasa terimakasih atas kekompakan para anggota dalam bahu membahu menjalankan program awas,lebih lanjut Noer sapaan akrab Noer Khalifah berpesan bahwa sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat buat orang lain,jadi jangan pernah lelah berbuat baik  sisihkan apa yang anda dapat untuk di salurkan ke yatim piatu dan dhuafa tuturnya.

Saat di wawancara selepas acara Ketua wilayah Gresik Tua Susanto menyampaikan ucapan trimakasih buat semua jajaran Aliansi yang telah mensuport sehingga acara tasyakuran kantor awas dan santunan bisa terealisasi sesuai harapan. Tuturnya.

Selain memberikan bantuan, program Aawas juga mengadakan kegiatan ngopi bareng warga. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara anggota Awas dan warga. Dalam suasana santai dan hangat, warga dapat berbagi cerita, keluh kesah, dan pengaduan yang mereka alami sehari-hari. Awas dengan pendekatan profesional mendengarkan dengan seksama dan berusaha memberikan solusi yang tepat.

Kegiatan ngopi bareng warga juga menjadi kesempatan bagi warga untuk menampung keluh kesah dan pengaduan mereka. Awas dengan penuh perhatian mendengarkan setiap pengaduan yang disampaikan oleh warga. Dalam pendekatan profesional, Awas mencoba memahami setiap masalah yang dihadapi oleh warga dan berusaha memberikan solusi yang terbaik.

Setiap masalah yang disampaikan oleh warga ditangani dengan serius dan dilakukan analisis mendalam untuk mencari solusi yang tepat. Awas Gresik juga bekerja sama dengan pihak terkait, seperti pemerintah daerah dan lembaga sosial, untuk mencari solusi yang komprehensif dan berkelanjutan.

Dengan kegiatan santunan dan ngopi bareng warga ini, Awas Gresik berharap dapat memberikansi positif bagi masyarakat. Melalui pendekatan profesional, Awas Gresik berusaha memberikan bantuan yang tepat dan solusi yang efektif dalam mengatasi masalah yang dihadapi oleh warga. Awas Gresik tetap berkomitmen untuk terus peduli dan membantu masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.